Selasa, 06 Januari 2009

Balik dari Jogja (part 2)


Si calo udah ga bisa berkata apa2 waktu kita mo beli tiket Fajar Utama untuk tgl 29 Des pagi(waktu itu dia nawarin dengan harga paling gila yang pernah gw denger 225.000 waks!!).Dan kayaknya sih dia juga udah ga punya barangnya (tiket-red).
dan dia ngusulin cara lain ;
Kita disuruh beli tiket langsung hari H, namanya tiket berdiri tanpa tempat duduk(tapi tetep aja harganya 130.000/orang), trus datengnya sekitar 1 jam sebelum jam keberangkatan, si calo trus ngusulin lagi supaya kita duduk di tempat Kru kereta (itu loh restorasi dari pihak kereta yang suka jualan di atas kereta), tapi mbayar lagi 20.000/per orang.
Secara gw blom pernya nyoba cara gitu, akhirnya nekat juga demi besoknya (tgl 30 Des) udh mesti masuk kantor lagi.
Tau ngga di sepanjang perjalanan...
Kursi Kru itu ternyata sama kayak kursi di Kereta Ekonomi, yang hadep2an,
sepanjang kereta jalan, dengkul gw kepentok mulu ama yang duduk depan gwe, hmmhg
trus yang harusnya tu bangku cuma bisa dipake buat berdua, jadi dipake buat bertiga, gwe, cowo gwe, ama simbah2 udah tua yang kasian kayaknya klo mesti duduk nglesot..

Pas mo ke toilet, mesti nglangkah2in orang2 yang pada duduk ndeprok di jalanan, mereka pada gelaran gitu..kebayang gak?seberapa overload tu kereta???

Baru kali ini ngrasain nasib segitunyeee...

1 komentar:

  1. Heheheh .. rasakno.
    Padahal lebih enak duduk di gerbong paling belakang, dekat pintu belakang, bisa lihat rel kereta api, dipotret mantap...
    Tur ngisis abiss, iso slonjor (yen kebagian).

    BalasHapus